Ini Adegan Favorit Chelsea Islan di Film 'Rudy Habibie
Film

Chelsea Islan bercerita soal adegan yang ia perankan di film 'Rudy Habibie'.

WowKeren - Chelsea Islan diketahui tengah terlibat dalam film "Rudy Habibie". Dalam proyek layar lebar itu, aktris cantik ini akan beradu akting dengan Reza Rahadian.

Diungkap oleh Chelsea, ia rupanya memiliki sejumlah adegan favorit di film yang dibintanginya. Baru-baru ini, aktris yang dikabarkan tengah dekat dengan Chico Jericho itu menceritakannya bahwa aktingnya dengan Reza menjadi salah satu yang paling menarik.


"Adegan di mana saya dan Rudy itu berdebat tentang masa depan mereka berdua dan pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu," kata Chelsea saat ditemuia saat press screening film "Rudy Habibie". "Jadi, itu memang kontroversial, di antara cinta tapi juga cinta yang lebih besar untuk negaranya masing-masing karena mereka beda agama, beda kultur. Pada akhirnya mereka kembali ke mana mereka berasal."

Sementara itu, selain Reza dan Chelsea, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal lainnya. Antara lain seperti, Dian Nitami, Ernest Prakasa, dan Boris Bokir.

Film "Rudy Habibie" ini mengambil lokasi syuting di Jerman dan Yogyakarta. Rencananya, film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut akan ditayangkan secara serentak pada 5 Juli 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel