Bahagia Melahirkan, Nadia Mulya Tulis Komentar Manis Ini untuk Putra Kecilnya
Selebriti

Nadia mengungkapkan rasa bahagia dan sayangnya untuk putra ketiganya yang baru saja lahir.

WowKeren - Nadia Mulya baru saja melahirkan putra ketiganya pada Minggu (26/6) di RSIA Brawijaya, sekitar pukul 02:37 dini hari. Kelahiran putra ketiganya yang diberi nama Delmar Bevandimulya Mudjiana ini membuat Nadia dan keluarganya merasa sangat bahagia.

Tak hanya Nadia, namun netizen juga ikut berbahagia dengan kabar ini. Di akun Instagram milikya, presenter berusia 36 tahun itu banjir ucapan selamat dari netizen.

"Nad.. congrats yah... akhirnya... laki laki," komentar seorang netizen. "Wah udh lahiran ya ka, cakep bgt baby nya. Slmt ya ka," komentar netizen lainnya.

Nadia pun mengungkapkan rasa bahagianya menyambut kelahiran bayinya. Lewat akun Instagramnya, Nadia mengekspresikan rasa bahagia dan sayangnya untuk Delmar.

Ia mengaku masih tak percaya putranya sudah lahir ke dunia. Selain itu, Nadia juga mengaku langsung jatuh cinta begitu melihat wajah putra ketiganya ini.


"Aku jatuh cinta," komentar Nadya. "Good night and sweet dreams. Cant believe this little guy is only 1 day old #DelmarBevandi (Selamat malam dan mimpi indah. Masih tak percaya putra kecil ini berusia satu hari)," tambahnya di akun Instagram miliknya.

Selain Delmar, Nadia telah dikaruniai dua orang anak sebelumnya yakni Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. Berbagai doa diungkapkan netizen untuk putra Nadia ini.

"Semoga besarnya si Dede jadi anak yg bisa dibanggakan ortunya," komentar netizen. "Semoga mjd anak sholeh,sehat, pintar,jujur kebanggaan orang tua," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait