Selena Gomez Bintangi Iklan Produk Yang Sama Seperti Raline Shah
Selebriti

Di iklan perawatan rambut itu, Selena tampil cantik elegan mengenakan minidress putih.

WowKeren - Selena Gomez baru saja terpilih menjadi bintang iklan produk perawatan rambut. Di Indonesia, brand produk yang sama tersebut dibintangi oleh artis cantik Raline Shah.

Di iklannya, Selena yang tampil cantik memakai minidress putih mengucapkan motto produk "strong is beautiful (kuat itu cantik)" sembari mengurai rambut indahnya. Iklan tersebut sudah mulai ditayangkan di TV dan internet. Iklan di YouTube salah satunya.


Disutradarai oleh Paola Kudacki, melalui iklan ini Selena mengatakan rambutnya jadi indah berkilau setelah menggunakan produk tersebut. "Setiap kali memanjangkan rambut, ada saja helai rambutku yang rontok. Tapi sekarang Pantene membuat rambutku sangat kuat," puji pelantun "Kill Em With Kindness" itu. "Aku tahu pengering rambut merusak rambutku, tapi aku tak akan berhenti karena kini aku memakai Pantene."

Sementara itu, Selena juga masih disibukkan dengan tur konser dunia "Revival". Setelah menggelar konser di Las Vegas pada Mei lalu, Desember mendatang Selena akan melanjutkannya di Meksiko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait