Jelang Lebaran, Shireen Sungkar Sedih Tak Lagi Syuting 'KJB Islam Itu Indah'
TV

Shireen mengaku sedih karena sebentar lagi tak akan menjalani syuting sitkom 'KJB Islam Itu Indah'.

WowKeren - Selama Ramadhan Shireen Sungkar menjalani syuting sitkom "Kisah Jelang Buka Islam Itu Indah" bersama sang suami, Teuku Wisnu. Shireen rupanya sangat menikmati proses syuting sitkom yang juga dikenal dengan sebutan "KJB" itu.

Sayangnya, kini menjelang Lebaran sitkom yang biasanya tayang sebelum waktu berbuka itu akan berakhir. Shireen pun mengaku sedih tak akan lagi menjalani syuting "KJB" bersama pemain lainnya.

Melalui akun Instagramnya, Shireen mengunggah video kebersamaannya dengan pemain "KJB" lainnya. Tampak dalam video itu Shireen berpose lucu bersama Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Tommy Kurniawan, Febby Rastanty dan David Chalik.

"Sedih tinggal brp hari shooting sama geng rempong @kjbbersamaislam_ttv," komentar Shireen. "Alhamdulillah bisa belajar banyak di acara ini, siapa yg depan tv kita udh mulaii di trans tv."

Netizen mengaku juga ikut bersedih "KJB" akan berakhir. Sitkom ini rupanya memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.


"Lucu bgt inii.... aaa bakalan kgen sm kjb.. ga kerasa uda mau abiiss," komentar seorang netizen. "Suka banget ma kjb @shireensungkar," komentar netizen lainnya. "Sukaaaaak kompak bgt on & off screen. Ikut sedih klo @kjbbersamaislam_ttv selesai," komentar netter yang lain.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru