Bukan Milik Pribadi, Syahrini Sewa Helikopter Seharga Rp 16 Juta
Selebriti

Terungkap jika helikopter yang digunakan Syahrini disewa dengan harga belasan juta.

WowKeren - Baru-baru ini Syahrini sempat mengunggah video saat naik helikopter dari Sukabumi ke Jakarta. Postingan itu membuat heboh netter lantaran adanya inisial 'SYR' di badan helikopter tersebut.

Akibat tulisan itu banyak yang menduga jika helikopter tersebut adalah milik pribadi. Namun, belakangan diketahui jika alat transportasi udara itu rupanya bukan milik Syahrini.

Dari postingan akun syaleli_abibam dan Dany Boy diketahui jika penyanyi cantik itu menyewa dari sebuah perusahaan jasa yang menyediakan jenis transportasi tersebut. Tempelan inisial itu merupakan permintaan khusus dari Syahrini.


Tidak tanggung-tanggung uang yang disiapkan untuk jenis kendaraan tersebut cukup fantastis. Syahrini harus membayar Rp 16 juta demi menyewa helikopter tersebut.

Sementara itu, tidak hanya Syahrini saja yang pernah menggunakan pilihan transportasi ini. Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sempat memamerkan saat dirinya pergi ke Bandung bersama Chika Jessica dan putranya, Azka naik helikopter dari perusahaan yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait