Sibuk Main Sinetron Hingga Kumpul Sosialita, Istri Zacky Mirza Tak Urus Anak?
Selebriti

Shinta Tanjung juga diakui sering berkumpul dengan teman sosialitanya hingga larut malam.

WowKeren - Masalah rumah tangga ustadz kondang, Zacky Mirza masih terus bergulir. Kini yang terbaru muncul kabar bahwa istri Zacky Mirza, Shinta Tanjung tak mengurus anak lantaran sibuk main sinetron dan kumpul dengan teman sosialitanya.

Hal itu diungkap oleh Ustadz Zacky Mirza. "Istri saya syuting katanya untuk mencari nafkah, ini tanpa izin saya. Saya enggak kasih syuting itu sudah lama. Akhirnya saya bikin surat pemberitahuan ke PH," ujar ustadz Zacky.

Ustadz kondang ini merasa keberatan jika istrinya syuting sinetron. Lantaran anak mereka masih balita dan butuh bimbingan ibunya. "Selaku suami keberatan karena istri saya tidak pernah minta izin. Mengingat anak saya masih balita dan butuh bimbingan dari ibunya," imbuhnya.


Tak hanya itu, Shinta Tanjung juga diakui sering berkumpul dengan teman sosialitanya hingga larut malam."Makin ke sini makin pulang malam. Saya juga bingung mau bagaimana lagi mengingatkannya. Foto-fotonya jelas dengan teman sosialita. Pada akhirnya saya ngeh, efeknya pada anak saya," ujar ustadz Zacky.

"Entah karena enggak diurus, anak saya yang pertama itu di bagian rambutnya ada yang rontok," imbuh Zacky. Kemudian anak kedua Zacky diketahui kurang diperhatikan padahal habis menjalani operasi hernia. Sementara itu, Zacky sepertinya sudah bulat ingin berpisah dengan sang istri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait