Bangganya Morgan dan Giring 'Jilbab Traveler' Ditonton BJ Habibie
Film

Morgan lega Habibie menyukai film adaptasi novel Asma Nadia itu sementara BCL deg-degan.

WowKeren - "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" masih tayang di bioskop Indonesia sejak dirilis pada Lebaran. Tak hanya fans yang antusias, rupanya BJ Habibie juga menyempatkan diri menonton film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia tersebut.

BJ Habibie ternyata juga menonton "Jilbab Traveler" di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (19/7) malam. Tak sendirian, mantan presiden RI ketiga tersebut nonton bersama Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Giring Ganesha dan Asma Nadia sendiri. Morgan pun mengungkapkan rasa bangganya ditonton oleh BJ Habibie dengan memamerkan foto bersama.

"Terima kasih banyak Eyang sudah menyediakan waktu untuk nonton film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea," tulis aktor film "Winter in Tokyo" itu. Sedangkan Giring juga tak kalah memamerkan foto menemani Habibie nonton.


"Kita bangga banget. Usai menonton, Pak Habibie bilang ke kita kalau film ini recomended banget," ucap Morgan antusias ditemui usai nonton bareng. "Beliau (BJ Habibie) suka dengan jalan ceritanya."

Tak hanya Morgan dan Giring, BCL juga begitu antusias menonton filmnya bersama Habibie. Ia memamerkan foto tokoh yang biasa disebutnya eyang itu dikerubuti awak media.

"Enggak kebayang beliau mau coment apa. Eyang kan orangnya kalau lihat yang enggak bagus, enggak suka ya enggak suka," imbuh pemeran Rania itu. "Deg-degannya gimana eyang suka enggak filmnya, bagus enggak filmnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel