Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Hebohkan Netter
SerbaSerbi

Rekaman video ini langsung menjadi viral dan menuai pro kontra netter.

WowKeren - Sebuah video yang memperlihatkan polisi tengah berkelahi dengan seorang yang diduga oknum TNI di Palembang sukses menghebohkan netter. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Iyan Zabrewy pada Rabu (20/7).

Dalam video tersebut, tampak dua orang polisi tengah menilang gadis SMP yang tidak menggunakan helm di pinggir jalan. Kemudian, datang seorang pria yang mengaku anggota TNI berpangkat Pelda. Pria tersebut terlihat sangat marah dan mengeluarkan kata-kata kasar untuk melawan kedua polisi itu.

Salah seorang polisi dan pria itu akhirnya tampak beradu pendapat. Mulai tak bisa menahan emosi, keduanya terlibat saling dorong dan tendang. Rekan polisi yang berada di lokasi pun langsung mendekat dan memisahkan keduanya.


Aksi perkelahian yang diduga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Palembang ini ditonton oleh puluhan warga yang berada di sana. Bahkan, aksi yang diduga di rekam pada Rabu (20/7) siang ini sempat membuat arus lalu lintas macet lantaran banyak pengendara berhenti untuk menyaksikan perkelahian ini.

Rekaman ini langsung menjadi viral dan menuai pro kontra netter. Ada netter yang setuju dengan tindakan oknum TNI itu namun tak sedikit pula yang membela tindakan polisi tersebut.

"Bagus pak, harus diberi pelajaran polisi yang suka ambil uang rakyat, musnahkan dari kota Palembang, haha," tulis seorang netter. "Polisi juga manusia, kalo ditantang gitu ya wajar lah dia emosi," tambah netter lain. "Pas nilang dibully, pas motor ilang pada minta bantuan, hadeh sabar ya pak polisi," komentar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel