Heboh Sulli Balik ke Instagram, Dasom Sistar Ikutan Komentar Ini
Selebriti

Netizen menyambut gembira kembalinya Sulli aktif di Instagram.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar Sulli. Setelah sempat vakum, mantan member f(x) itu akhirnya kembali ke Instagram.

Beberapa waktu lalu, Sulli memang tak lagi aktif di Instagram. Kekasih Choiza ini dikabarkan membuat akunnya privat dan memilih aktif di Weibo. Sulli memang sempat menjadi sasaran bully netizen karena sejumlah foto yang diunggahnya.

Kini, Sulli tampaknya sudah mantap untuk kembali membagi aktifitasnya melalui Instagram. Ia mengunggah foto perdananya di akun @jelly_jilli pada 26 Juli.

Postingan pertama Sulli ini berupa foto selfie imut mengenakan piyama. Selfie Sulli ini langsung disambut gembira oleh para penggemarnya.


Bukan hanya fans, rupanya comeback Sulli ke Instagram ini juga menarik selebriti lainnya. Dasom Sistar juga ikut memberikan komentarnya pada postingan pertama Sulli tersebut.

Rupanya, Dasom ikut senang dengan kembalinya Sulli ke Instagram. "Ha Ha Ha hore Sulli sudah kembali," komentar Dasom.

Bukan hanya selfie mengenakan piyama, Sulli juga langsung mengunggah foto keduanya. Di foto keduanya ini, Sulli tampak duduk di sebuah mobil.

Foto yang diunggah Sulli ini pun langsung menarik perhatian netizen. Hingga berita ini dibuat, kedua foto itu berhasil mendapat ribuan like.

"Wah, Sulli sudah kembali," komentar netizen. "Kami sangat rindu padamu Sulli," komentar netizen lainnya. "Ini beneran kamu Sulli? Keren," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru