HyunA Pose Ngaca Pakai Celana Dalam di Teaser Foto 'A'wesome'
Musik

Teaser foto baru HyunA ini kembali menampilkan gaya seksinya.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, HyunA akhirnya siap merilis karya baru usai bubarnya 4Minute. Penyanyi kelahiran 1992 itu akan merilis mini album anyar bertajuk "A'wesome".

Sebelumnya, HyunA telah merilis teaser foto dan daftar lagu di mini album "A'wesome". Kali ini, pelantun "Roll Deep" itu kembali menggoda fans dengan sederet teaser foto yang lagi-lagi menampilkan pesona seksinya.


Pada salah satu foto, HyunA terlihat manis saat berdiri di dekat setumpuk nanas dan kelapa sambil tersenyum cerah ke arah kamera. Di foto lainnya, pemilik nama lengkap Kim Hyuna itu berpose di depan cermin dengan celana dalam berwarna hijau yang dikenakannya terekspos bebas.

"Dia beneran cantik. Aku suka semua foto-foto comeback HyunA kali ini," komentar netter. "Dia kelihatan cantik seperti biasa tapi menurutku dia paling cantik saat berambut hitam," ujar netter lainnya.

Sementara itu, mini album "A'wesome" akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Mini album ini akan memuat 6 lagu termasuk lagu utama yang berjudul "How Is It?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru