Selamat, Lagu KD Berbahasa Inggris 'Sleep To Dream' Resmi Dirilis
Musik

Krisdayanti baru saja merilis 2 single debut internasionalnya yaitu 'Sleep To Dream' dan 'In Love Again'.

WowKeren - Krisdayanti akhirnya bisa lega setelah lagu untuk debut internasionalnya dirilis. Ya. Hari ini, single "Sleep To Dream" sudah mulai bisa didengar publik.

Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagram pribadi KD baru-baru ini. Melalui akun tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu memposting foto cover single "Sleep To Dream".

"Debut single internasionalku #Sleep To Dream," tulis KD sambil menyebut orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan album internasionalnya. Tak hanya KD, sang suami, Raul Lemos yang juga berperan sebagai Eksekutif Produser juga menyampaikan ucapan syukur melalui Instagramnya.


"Alhamdulillah...Sebagai executive produser, saya memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan YME karena dengan berjalannya waktu dan kesabaran para pecinta musik di tanah air, juga pecinta musik dibelahan dunia manapun dan terutama bagi fans Krisdayanti ; bahwa Mulai hari ini single Sleep to dream dan In Love Again sudah dapat di beli melalui digital store," ujar Raul. "Kami juga mohon doa dan dukungan dari para pecinta musik tanah air dan para fans, InsyaAllah, mulai sekarang kita semua bisa menikmati dua single tersebut melalu iTunes."

Selain "Sleep To Dream", Krisdayanti juga hadir dengan single lain berjudul "In Love Again". Dua lagu tersebut mulai saat ini sudah bisa diunduh melalui situs musik iTunes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait