Aurel Dihujat Gara-Gara Baca Quran Pakai Riasan Tebal, Netter: Itu Wudhu?
Selebriti

Netizen mengkritik riasan wajah Aurel yang dinilai terlalu tebal saat membaca Quran.

WowKeren - Aurel Hermansyah kerap dikritik netizen karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka. Namun baru-baru ini, Aurel kembali menjadi target bully netizen saat mengenakan hijab.

Hujatan netizen ini berawal saat Ashanty mengunggah foto Aurel mengenakan hijab di akun Instagramnya. Di foto itu Aurel tampak memakai hijab sembari membaca Al-Quran.

Foto tersebut sebenarnya diunggah untuk endorse sebuah mushaf Quran. Sayangnya, bukan mendapat respon positif foto itu malah menuai cibiran netizen.

Rupanya, netizen mengkritik penampilan Aurel di foto itu. Putri Anang Hermansyah ini terlihat memakai riasan wajah di foto tersebut.


Netizen menilai riasan Aurel tersebut terlalu tebal untuk kegiatan membaca Al-Quran. Selain itu banyak netizen yang mempertanyakan apakah Aurel telah berwudhu sebelum membaca Al-Quran.

"Itu ngaji wudhu dlu gak ? Sblum ngaji itu wudhu bukan dandan ya cantik," komentar akun @mega_ayuningtyasr. "Kutekan pegang al-quran makeup tebal. Gak wudu neng? Dosa," komentar @iimka03. "Ngaji make up nya tebel bgt,paling mau pergi pura2 dlu pake krudung," komentar akun @anne_hardiyanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru