Soal Tagihan Telepon dengan Ayu Ting Ting, Adik Raffi Ahmad: Itu Bohong Banget
Selebriti

Nisya percaya tagihan telepon Raffi dan Ayu yang beredar adalah hasil editan.

WowKeren - Setelah kabar "kencan" di Amsterdam, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diterpa isu tak sedap. Belakangan beredar tagihan telepon Raffi senilai Rp 14 juta. Tagihan ini diduga menjadi bukti Raffi sering menelpon Ayu.

Kabar kurang sedap ini sudah diketahui oleh keluarga Raffi termasuk Nisya Ahmad, sang adik. Namun Nisya tidak percaya dengan tagihan yang beredar. "Kami percaya itu sudah diedit banget," ujar Nisya pada Liputan 6.

Ditambah lagi, Nisya tahu jika sang kakak tak menggunakan namanya untuk abonemen telepon. "Kami tahu Aa Raffi abonemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget," imbuh Nisya.


Sementara itu, sebelumnya Nisya menganggap wajar jika Raffi dan Ayu sering telponan. Pasalnya, seperti yang diketahui Raffi dan Ayu adalah rekan kerja.

Meski begitu, Nisya merasa aneh kenapa hanya nomor Ayu yang diungkap dalam tagihan tersebut. "Mungkin karena kabar Aa Raffi sama Ayu lagi hot, jadi itu yang diungkap. Kenapa nomor telepon saya atau Syahnaz Sadiqah enggak dibuka juga? Saya juga sering ditelepon Aa Raffi," seru Nisya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait