Kris Sendu, Hangeng Ganteng Berkharisma di Poster 'Summer Tears in Paradise'
Film

Tim produksi kembali merilis poster karakter 'Summer Tears in Paradise' menampilkan Kris dan Han Geng.

WowKeren - Sejak memutuskan keluar dari EXO, Kris semakin mantap melangkahkan kakinya di dunia akting. Baru-baru ini, aktor ganteng itu tengah terlibat dalam film berjudul "Summer Tears in Paradise".

Semakin mendekati tanggal perilisannya, tim produksi film ini kembali menggoda penggemar dengan merilis poster anyar. Kali ini karakter para tokohnya ditampilkan secara lebih jelas.

Masih sama dengan sebelumnya, Kris masih memasang wajah sendu di poster karakter terbaru ini. Ia memakai baju hitam dan rambut yang terlihat basah.


Han Geng eks Super Junior juga ditampilkan dalam poster baru itu. Ia memamerkan tatapan tajam dan terlihat ganteng serta berkharisma.

"Summer Tears in Paradise" menceritakan kisah cinta antara tiga pemuda terhadap satu wanita yang sama. Selain Kris dan Han Geng film itu juga dibintangi oleh Joo Won.

Sementara itu, "Summer Tears in Paradise" adalah proyek kolaborasi dua negara Korea dan Tiongkok. Rencananya, film yang juga diberi judul "Sweet Sixteen" tersebut akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru