Tom Hiddleston Pamer Rambut Gondrong Saat Syuting 'Thor: Ragnarok'
Film

Selain Loki, Hulk dan Spider-Man juga dipastikan akan tampil menemani Thor.

WowKeren - Film produksi Marvel, "Thor: Ragnarok" kini masih dalam masa pembuatan. Tapi para pemainnya tak segan-segan menggoda dengan memberikan bocoran seperti yang dilakukan oleh Mark Ruffalo baru-baru ini.

Penggemar sempat bertanya-tanya di mana keberadaan Tom Hiddleston yang jarang menampakkan wajahnya. Selasa (9/8), akhirnya Loki menunjukkan dirinya dengan mengunggah sebuah foto yang sedang berada di lokasi syuting.

Tom mengunggah sebuah selfie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut aktor kelahiran 1981 ini tampak memamerkan rambut gondrongnya lengkap dengan kostum Loki. "Dia (Loki) kembali," tulis Tom dalam postingan tersebut.


Selain Loki, Hulk dan Spider-Man (Tom Holland) juga dipastikan akan tampil menemani sang Dewa Asgard (Chris Hemsworth). Film ini juga akan dimeriahkan beberapa artis lain seperti Cate Blanchett, Mark Ruffalo dan Karl Urban.

Sementara itu, "Thor: Ragnarok" sudah memulai syutingnya pada akhir Juli lalu. Film arahan sutradara Taika Waititi ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru