Usil, Ternyata Ini yang Diketik Lee Jong Suk dalam Adegan Episode 8 'W'
TV

Karena begitu ngefans, Lee Jong Suk masih ingat dialog drama lawas 'Time Between Dog and Wolf'.

WowKeren - "W" masih terus bikin penonton gregetan hingga episode 9 yang tayang 18 Agustus. Tak melulu bahas foto adegan yang juga bakal bikin baper, simak juga yuk kisah seru di balik proses syuting. Kali ini dari episode 8.

Pihak produksi mengungkap proses syuting episode 8 yang ternyata menyimpan hal menarik. Hal itu terjadi di adegan yang dilakoni Lee Jong Suk. Ternyata ia seperti orang kebanyakan yang iseng meski sedang serius menjalani syuting.

Diceritakan Lee Jong Suk take adegan Kang Chul sedang mengetik di komputer. Ia pun asal-asalan mengetik apapun yang sedang terlintas dalam kepalanya. Apa isi tulisannya?

Tulisan pertamanya adalah "Ah, aku capek sekali" dan setelah itu dilanjutkan dengan kalimat lebih puitis. "Apakah siluet di bukit itu adalah anjing peliharaanku atau serigala yang akan memusnahkanku?"


Menariknya, Lee Jong Suk kemudian mengutip dialog dari drama lawas Lee Jun Ki dan Jung Kyung Ho, "Time Between Dog and Wolf" (2007). "Di saat seperti ini, aku tidak bisa dengan jelas membedakan, seperti garis batas antara kebaikan dan kejahatan yang mulai berubah menjadi merah."

Namun aktor drama "Pinocchio" itu juga mengetik salah satu dialog di "W", "Aku membuang semua laporan yang ada hingga sekarang". Ia kemudian mengetik lagi kalimat itu beberapa kali hingga typo.

Lee Jong Suk memang pernah mengaku sebagai fans berat "Time Between Dog and Wolf" yang menjadi drama sepanjang masanya. Ia juga punya kebiasaan langsung mengingat dialog dari drama yang ditontonnya, bahkan ikut menirukan dialog di sana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel