'Tunnel' Raih 5 Juta Penonton, Bae Doona Pamer Foto Peluk Ini
Film

'Tunnel' juga berhasil merajai box office Korea dengan mengalahkan dua film keren ini.

WowKeren - Film terbaru Ha Jung Woo dan Bae Doona, "Tunnel" baru saja dirilis pada 10 Agustus lalu. Meski baru saja dirilis, film garapan sutradara Kim Sung Hoon ini mampu mendapatkan jumlah penonton yang fantastis.

Setelah 2 minggu perilisan, "Tunnel" berhasil meraih lebih 5 juta penonton. Menurut Korean Film Council, dengan jumlah tersebut "Tunnel" berhasil merajai box office Korea pada minggu ketiga Agustus ini.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, Bae Doona memamerkan fotonya bersama Ha Jung Woo dan sang sutradara di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Doona memeluk balon yang bertuliskan angka 500. Di Korea, 500 juga dapat mewakili angka 5 juta setelah dikali dengan 10 ribu.


Hal ini tentu prestasi yang membanggakan bagi Bae Doona cs. Pasalnya, film ini mampu menggeser film hits lainnya seperti "The Last Princess" dan "Operation Chromite" di posisi kedua dan ketiga.

Film "Tunnel" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang terjebak dalam sebuah terowongan akibat longsor. Sementara Bae Doona berperan sebagai istri Ha Jung Woo yang terjebak longsor tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru