Penyebab Masih Misterius, Istri Tukul Arwana Meninggal Karena Asma?
Selebriti

Inikah penyebab meninggalnya istri Tukul Arwana secara tiba-tiba?

WowKeren - Tukul Arwana tengah berduka. Sang istri tercinta yang biasa ia panggil Susi Similikiti (Susiana) meninggal dunia pada Selasa, (23/8/2016), pukul 18:00 WIB, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta.

Saat kabar duka Susi ini tersebar, penyebab meninggalnya masih belum diungkapkan. Penyebab meninggalnya Susi ini pun sempat menjadi tanda tanya karena kedua sahabat Tukul, Tarzan dan Peppy, juga mengaku tak tahu saat ditanyai.

Namun belakangan muncul kabar bahwa Susi meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya. Kabar ini menyebar lewat broadcast messenger awak media dan diungkapkan seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Menurut sumber tersebut, Susi sempat meminum obat saat terserang asma. Namun tiba-tiba langsung tak sadarkan diri. Saat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong lagi.

"Dia asma, kemudian minum obat dan malah jatuh tak sadarkan diri," ungkap sumber tersebut. "Terus sempet dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong."


Sementara itu, komedian Maman Suherman juga membenarkan kabar bahwa Susi meninggal dunia karena asma. "Kabarmya asma," ungkap Maman di akun Twitternya.

Sayangnya, hingga saat ini pihak keluarga Tukul belum memberikan konfirmasi soal penyebab meninggalnya Susi. Pihak keluarga juga belum membenarkan kabar bahwa Susi meninggal karena penyakit asma. Jenazah Susi disemayamkan di rumah duka di daerah Cipete, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru