Jelang Kelahiran Anak Kareena, Begini Antusiasnya Karishma Kapoor
Selebriti

Simak bagaimana bahagianya Karishma yang akan segera memiliki keponakan dari Kareena.

WowKeren - Aktris cantik Kareena Kapoor saat ini tengah mengandung buah cinta pertamanya dari sang suami Saif Ali Khan. Bintang film "Udta Punjab" itu pun dijadwalkan akan melahirkan sekitar bulan Desember mendatang.

Sebagai kakak, Karishma Kapoor tentunya sangat bahagia mendengar kabar kehamilan Kareena. Bahkan aktris 42 tahun ini mengungkap jika keluarga besar Kapoor sudah tak sabar menunggu kelahiran bayi Kareena.

"Tentu saja aku bahagia dengan berita ini, bukan hanya aku tapi semuanya juga," ujar Karishma. "Kami juga sudah tidak sabar menunggu bayinya lahir sebagai keluarga."


Seperti yang diketahui, keluarga besar Kapoor merupakan salah satu keluarga pesohor Bollywood. Kareena sendiri merupakan putri dari aktor Randhir Kapoor dan aktris Babita. Sedangkan Randhir adalah putra dari aktor lawas terkenal India, Raj Kapoor.

Sementara itu, meski kehamilannya sudah memasuki semester kedua, Kareena masih saja aktif berkegiatan. Aktris 35 tahun ini beberapa kali terlihat di depan publik dengan penampilan sederhana bahkan tampak mengenakan sandal jepit untuk keselamatan calon bayinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru