Siap-Siap, Taeyang Big Bang cs Bakal Tampil di Gelaran 'Saranghaeyo Indonesia'
Musik

Siapa saja yang akan ikut tampil di 'Saranghaeyo Indonesia' Oktober nanti?

WowKeren - Kehadiran Seventeen (II) ke Tanah Air akhir pekan lalu tampaknya belum memuaskan penggemar musik K-Pop. Pasalnya, Vernon cs hadir hanya untuk fanmeet dan bukan konser seperti yang dilakukan di Manila beberapa waktu lalu.

Tetapi, event yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif "obat" bagi para fans K-Pop. Ya, belum lama ini, promotor konser Mecima Pro mengumumkan penyelenggaraan sebuah event yang diberi nama "Saranghaeyo Indonesia".

Melalui akun Twitter resmi, Mecima Pro menyebut akan segera menggelar "Saranghaeyo Indonesia" pada 8 Oktober 2016. Ajang showcase itu akan menampilkan sederet musisi ternama Korea Selatan seperti Taeyang Big Bang, Akdong Musician, Nell dan masih banyak lagi.


Kabar ini sontak membuat fans K-Pop terhenyak, tak sabar sekaligus bertanya-tanya. Mereka butuh secepatnya informasi mengenai harga tiket dan ingin tahu lebih banyak soal idol mana lagi yang terlibat di dalamnya.

"Wiih.. itu serius Taeyang maw ke sini??!!" ujar seorang fans tak percaya. "HUHUHU MAUNYA AKMU Epik High SAMA Lee Hi," sahut yang lain. "Om tiket berapaan nih?" imbuh fans lain lagi.

Wah, siap-siap ya K-Popers. Bakal seru nih! Ditambah lagi awal September nanti juga bakal kedatangan iKON.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru