Pamer Video Mesra Bareng Istri, Anji Sukses Bikin Baper
Selebriti

Bikin penasaran, seperti apa kebersamaan Anji dan Winda?

WowKeren - Rumah tangga Anji dan Wina Natalia termasuk jauh dari gosip. Kendati demikian, Anji jarang memamerkan kemesraan dirinya bersama sang istri. Di akun Instagram miliknya, Anji lebih banyak mengunggah foto dan video bersama anak-anak mereka.

Namun tidak kali ini, Anji baru saja mengunggah video kemesraannya bersama Wina. Dalam video Instagram yang diunggahnya, Wina tampak mencium dan bergelayut manja di bahu Anji.

Anji mengaku akan meninggalkan keluarganya selama tiga minggu ke depan. Tak heran jika akhirnya Wina dan anak-anak Anji tampak manja seolah tak ingin berpisah.

Meski berdurasi singkat, video Anji itu sukses membuat netter terbawa perasaan alias baper. Banyak netter yang memuji Anji sebagai sosok ayah yang hebat dan sangat menyayangi keluarganya.

"Aduh...hatiku jadi ikut terhanyut oleh suasana pamitan ms anji ini..hiikkhiikkkhikk.." tulis salah seorang netter. "Saya ikut mewek @anji.manji," sahut netter lain. "Ciyeeee... romantis minda.. bakalan kangen yaa mindaa. Huhuhu..." tambah netter lainnya.


Bikin penasaran, seperti apa kebersamaan Anji dan Winda? Berikut kami hadirkan untuk anda:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait