Ala Sinetron, Sahabat Ini Menangis Setelah Tertukar Selama 41 Tahun
SerbaSerbi

Begini perasaan dua pria itu setelah mengetahui 41 tahun tinggal dengan keluarga yang salah ...

WowKeren - Bagaikan kisah di sinetron, kedua pria ini menangis saat mengatahui bahwa mereka menjadi korban bayi yang tertukar. Kedua pria yang juga sahabat ini tertukar dan dibesarkan oleh keluarga dari orang lain.

Kenyataan ini baru mereka ketahui setelah 41 tahun berlalu. Tak heran jika David Tait dan Leon Swanson begitu terpukul. Kejadian itu bermula saat keduanya dilahirkan di Norway House Hospital, Manitoba, Kanada, 1975 silam.

"Galau, Bingung dan marah," ungkap David saat menggambarkan perasaannya. "Aku ingin menjawab tentang ini. Tentu ini akan mempengaruhi kita atau yang lain, aku tahu itu. Ini akan menjadi perjalanan panjang."


Namun, keduanya sepakat untuk menerima kenyataan itu dan saling berhubungan satu sama lain karena lingkungan tempat tinggal yang berdekatan. Menurut David dia akan tetap memanggil orang yang membesarkannya itu sebagai orangtua meski kini ia memiliki keluarga yang baru.

Kejadian ini bukanlah pertama kalinya. Dua pria lain juga tertukar di tahun dan rumah sakit yang sama. Itulah motivasi keduanya untuk melakukan tes DNA. Tentunya kejadian ini sangat disayangkan oleh publik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru