Peduli Hewan, Seolhyun AOA Rela Jadi Relawan Demi Kampanye Ini
Selebriti

Inilah kampanye yang tengah gencar dilakukan Seolhyun.

WowKeren - Cantik dan populer tak lantas menjadikan Seolhyun AOA menjadi cuek dengan lingkungannya. Sebaliknya, Seolhyun malah menunjukkan kepeduliannya dengan mengikuti sebuah kampanye baru-baru ini.

Seolhyun turut serta dalam sebuah kampanye perlindungan hewan. Ia bergabung dalam sebuah kampanye bertajuk "Protectus". Kampanye tersebut merupakan sebuah ajakan agar masyarakat peduli dengan hewan khususnya anjing.

Lewat kampanye ini, Seolhyun mengajak masyarakat agar tak melakukan penyiksaan pada anjing. Kampanye tersebut juga disponsori oleh sejumlah pihak termasuk majalah Life and Dogue dan Thank You Studio.

Thank You Studio juga telah merilis foto Seolhyun sebagai bagian dari kampanye ini. Foto itu diunggah oleh Seolhyun di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Seolhyun tampak memangku seekor anjing lucu. Seolhyun juga menjelaskan bahwa ia sempat menjadi relawan di sebuah rumah penampungan hewan.


"Aku sempat menjadi relawan di rumah penampungan hewan," tulis Seolhyun di caption foto tersebut. "Aku bertemu dengan anak-anak anjing yang sehat dan lucu. Tolong jangan siksa mereka. Sebarkan ini pada teman, keluarga dan lainny."

Kampanye ini rupanya juga diikuti oleh selebriti Korea lainnya seperti Hyomin T-ara, Jaekyung Rainbow, Taeil Block B dan lain-lain. Netizen pun mendukung kampanye positif yang diusung Seolhyun cs ini.

"Semangat unnie, aku mendukungmu," komentar seorang netizen. "Terus lakukan ini, menjadi relawan itu sangat hebat," komentar netter lainnya. "Kau sangat baik, kami semua mendukungmu," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru