Pede Usung Gaya Busana Unik, Soyu Sistar Malah Dicibir Habis-habisan
Selebriti

Ini komentar netter usai melihat baju ala gorden jendela yang dipakai Soyu.

WowKeren - Menjadi selebriti rupanya memang mesti bersiap-siap menerima komentar apapun meski hanya karena hal kecil. Hal ini dialami Soyu Sistar yang baru-baru ini menghadiri sebuah acara seorang diri tanpa member lainnya.

Di acara yang digelar di Garosugil pada Sabtu (3/9) lalu ini, Soyu tampil dengan dandanan unik berupa gaun berwarna hitam dan merah. Bagian bawah gaun ini dihiasi rumbai-rumbai yang mirip bagian ujung taplak meja.


Seakan belum cukup, Soyu melengkapi penampilannya ini dengan kacamata dan topi berwarna hitam. Pelantun "I Like That" tersebut membiarkan rambut cokelat terangnya tergerai bebas.

Meski berani tampil unik, namun gaya busana Soyu ini ternyata malah menuai cibiran dari netter. Netter terutama menyoroti gaun merah Soyu yang disebut mirip gorden jendela.

"Dia benar-benar nggak bisa milih baju," komentar netter. "Baju itu kayak gorden yang dipasang di restoran Tiongkok," kata netter lainnya. "Lihat rumbai-rumbai di bajunya. Itu kayak rumbai-rumbai di sarung bantal," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru