Video PNS Mabuk Jadi Viral, Begini Tanggapan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Nasional

Begini tanggapan Ridwan Kamil soal video PNS Bandung mabuk di media sosial.

WowKeren - Video PNS mabuk banyak beredar di media sosial belakangan ini. Dalam postingan itu tampak seorang pria yang disebut-sebut PNS di Bandung tengah berteriak dan berbicara melantur di kantor kecamatan.

Beredarnya video itu rupanya juga telah diketahui oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Baru-baru ini ia mengatakan jika oknum PNS itu akan ditindak tegas.

"Saya sudah perintahkan camat untuk mendisiplinkan bawahannya. PNS itu kan harus bersih, profesional dan melayani. Camatnya harus segera memberikan sanksi," ujar Ridwan Kamil.


Menurut pria yang biasa disapa Kang Emil itu, perbuatan itu sungguh tidak terpuji. Jika terbukti maka akan dijatuhi hukuman agar menjadi contoh untuk PNS yang lain.

"Tidak boleh lagi ada PNS begitu. Pertama tidak boleh ada yang lelet, lambat. Apalagi kalau dia terbukti seperti yang dituduhkan kepada dia," tegasnya. "Kalau kita lihat di videonya, dia itu bermaksud mau merokok, tapi tidak menyala. Mungkin eur teu pararuguh (mungkin lagi gak jelas). Tapi intinya pasti dihukum."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru