Indro Kocak, Duo Serigala Pakai Bikini di Trailer 'Security Ugal-Ugalan'
Film

Begini penampilan seksi Duo Serigala pakai bikini di trailer 'Security Ugal-Ugalan'.

WowKeren - Setelah merilis "Warkop DKI Reborn", kini Indro Warkop mulai disibukkan dengan film terbarunya. Film berjudul "Security Ugal-Ugalan" ini juga menjanjikan komedi yang bakal sukses menggelitik perut.

Setelah merilis berbagai video, kini giliran tim produksi merilis trailer pertamanya. Dalam trailer ini tentunya diwarnai dengan berbagai aksi kocak dari Indro cs. Tak ketinggalan juga dibumbui dengan adegan-adegan dari cewek seksi yang berbau vulgar.

Trailer ini diawali dengan perkenalan para karakter. Selanjutnya terdapat berbagai aksi kocak dari Indro, Dimas Beck, Muhadkly Acho dan masih banyak lagi. Selanjutnya memperlihatkan tim security yang tengah berlatih berenang.


Pada saat itulah terlihat Duo Serigala (Ovi dan Pamela), Alexa Key serta Lolox tampil seksi dengan bikini berwarna biru. Tentunya penampilan mereka sukses membuat para aktor lain melongo.

Film komedi "Sekuriti Ugal-Ugalan" diproduksi oleh MD Pictures dan rencananya akan segera rilis pada akhir 2016 ini. Penasaran? Yuk Intip trailer kocaknya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru