Tetap Ganteng, Song Joong Ki Malah Tak Pede dengan Rambut Cepaknya
Selebriti

Inilah pendapat Song Joong Ki soal rambut barunya, seperti apa?

WowKeren - Song Joong Ki menunjukkan penampilan yang berbeda saat hadir di Seoul Drama Awards 2016. Rambut cepak aktor "Descendants of the Sun" ini pun langsung menjadi sorotan ketika ia berjalan di red carpet acara penghargaan tersebut.

"Entertainment Weekly" pun membahas soal rambut baru Joong Ki ini. Pada 10 September, "Entertainment Weekly" menayangkan wawancaranya dengan Joong Ki tentang rambut cepaknya.

Seperti yang telah diketahui, Joong Ki memotong rambutnya untuk keperluan peran di sebuah film. Peran Joong Ki sebagai tentara perang di "Battleship Island" memang menuntutnya untuk memangkas rambut.


Namun siapa sangka kalau aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Song Hye Kyo ini malah merasa tak percaya diri dengan rambut cepaknya. Joong Ki mengaku merasa aneh dan canggung dengan rambut cepaknya ini.

"Aku memotong rambutku karena sedang syuting film," ujar Joong Ki. "Tapi rasanya memang sangat canggung. Kuharap kau bisa lebih menyukainya."

Tak lupa Joong Ki pun mengucapkan selamat untuk perayaan Chuseok pada para penggemarnya. "Kuharap kalian semua bisa menikmati liburanmu," ujar Joong Ki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru