Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, 'Korban' Gatot Berjumlah Ratusan?
Selebriti

Simak keterangan pengacara Elza Syarief soal kasus baru yang menimpa Gatot ini.

WowKeren - Kasus yang membelit Gatot Brajamusti semakin melebar saja. Usai kasus tuduhan perkosaan, kini guru spiritual Reza Artamevia itu tersandung kasus baru. Pengacara Elza Syarief beserta timnya baru-baru ini melaporkan Gatot ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kali ini, Gatot diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur. Tak tanggung-tanggung, "korban" Gatot diakui berjumlah ratusan selama periode 2007 sampai 2015.

"Sangat banyak, lebih dari seratus korban," jelas Elza seperti dilansir Tribunnews, Selasa (13/9). "Namun yang kami laporkan baru delapan orang, karena rata-rata korban belum siap."


Dalam kesempatan itu, Elza mengungkap "korban" pelecehan Gatot berusia antara 14 sampai 16 tahun. "Korban yang kami laprkan semuanya perempuan dan berusia 14 hingga 16 tahun," imbuhnya.

Lebih lanjut, Elza mengimbau kepada korban ataupun keluarga korban untuk segera melaporkan tindakan mantan guru spiritual Elma Theana itu. "Mengimbau untuk korban atau keluarga untuk ikut melaporkan. Nantinya identitas korban tidak akan diketahui publik," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru