Wow, Cantiknya Yoona SNSD Nikmati Pemandangan Barcelona dari Atas
Selebriti

Intip momen Yoona saat menikmati indahnya Barcelona dari atas gunung.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tampaknya tak mau menyia-nyiakan momennya saat berada di Barcelona, Spanyol. Saat ini Yoona memang tengah berada di Barcelona untuk menjalani syuting serial terbarunya, "K2".

Di sela-sela sibuknya jadwal syuting, Yoona menyempatkan diri untuk menjelajahi Barcelona. Beberapa waktu lalu, Yoona memang telah memamerkan foto-fotonya saat berjalan-jalan di Barcelona.

Kini tampaknya Yoona ingin menikmati sensasi keindahan kota Barcelona dari atas. Ia mengunggah fotonya saat berada di ketinggian Tibidabo. Tibidabo merupakan sebuah gunung yang menjadi tempat wisata untuk melihat keindahan kota Barcelona dari atas.

"Langit #barcelona #tibidabo," tulisnya di caption foto tersebut. Yoona terlihat cantik mengenakan atasan tanpa lengan berwarna pink dan kacamata hitamnya.


Ia tampak tersenyum ceria ke arah kamera. Di belakangnya terbentang pemandangan indah kota Barcelona dengan langit birunya.

Netizen mengaku ikut senang saat melihat foto yang diunggah Yoona ini. Mereka berharap Yoona bisa menikmati proses syuting sekaligus liburannya di Barcelona, Spanyol.

"Wah, sepertinya kau bersenang-senang di sana," komentar netizen. "Nikmati hari-harimu di sana, kamu cantik sekali," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru