Perankan Ibu JK di 'Athirah', Ini Cara Cut Mini Lakukan Pendalaman Karakter
Film

Cut Mini bekerja keras untuk mendalami karakternya sebagai ibu Jusuf Kalla di film 'Athirah'

WowKeren - Riri Riza dan Mira Lesmana kembali "berduet" dalam proyek layar lebar terbaru berjudul "Athirah". Dalam film yang menceritakan kisah kehidupan ibu Wakil Presiden Jusuf Kalla ini mereka menggandeng, Cut Mini.

Baru-baru ini, Cut Mini mengungkap bagaimana usahanya mendalami karakter sebagai Athirah. Ia mengaku membaca naskah film ini setiap hari demi mendapatkan gambaran yang tepat.

"2 bulan reading dengan mas Riri, belajar dialek juga. Mau nggak mau pasti karakter datang dengan sendirinya. Tiap hari, nggak lepas dari skenario dan dialog saya sendiri. Masuk set, alhamdulillah siap memerankan Athirah," terangnya dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).


Riri Riza dan Mira Lesmana sendiri mengakui jika mereka memang secara khusus memilih Cut Mini untuk karakter tersebut. Menurut mereka, aktris cantik ini sangat tepat memerankan Athirah.

Sementara itu, "Athirah" mengisahkan seorang perempuan Bugis bernama Athirah yang ingin mempertahankan keutuhan keluarganya. Ia harus menghadapi berbagai masalah termasuk saat ada perempuan lain yang masuk ke kehidupan suaminya.

Selain Cut Mini, Christoffer Nelwan juga digandeng untuk membintangi film ini. Ia berperan sebagai Ucu (Jusuf Kalla kecil). Rencananya, "Athirah" akan ditayangkan di Indonesia pada 29 September 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel