Dugaan Penganiayaan Warnai Perceraian Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Diinvestigasi
Selebriti

Benarkah Brad Pitt melakukan tindak kekerasan kepada anaknya sebelum akhirnya digugat cerai Angelina Jolie?

WowKeren - Awal pekan ini, publik di seluruh dunia dikejutkan dengan gugatan perceraian Angelina Jolie atas suaminya, Brad Pitt. Berbagai dugaan terkait gugatan cerai pun menyeruak, mulai dari perselingkuhan Brad hingga tindak kekerasan yang dilakukan terhadap anak-anak mereka.

Meski belum ada penjelasan pasti dari kedua belah pihak sendiri, namun cara Brad mendidik anak-anaknya lah yang diduga menjadi faktor utama penyebab perceraian. Ditambah lagi muncul rumor yang menyebut bahwa Brad sempat kasar dan melakukan kekerasan fisik terhadap salah satunya putranya.

Menanggapi tuduhan tersebut, sumber dari orang dekat Brad Pitt mengatakan klaim itu dibuat-buat. Kendati demikian, aktor "Allied" itu akan kooperatif terhadap pemeriksaan oleh kepolisian.


"Klaim itu dibesar-besarkan dan dibuat-buat," ujar sumber seperti dilansir dari USA Today. "Tapi dia selalu akan melakukan apapun yang terbaik untuk anak-anaknya. Meskipun akhirnya dia menerima tuduhan penyerangan, dia tetap fokus pada melakukan yang terbaik untuk anak-anak."

Sementara itu, sumber lain menyebut, tindak kekerasan dilakukan saat keluarga Brangelina terbang dari Perancis. Kasus dugaan tindak kekerasan tersebut kini tengah dalam proses evaluasi FBI. "FBI terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah penyelidikan di tingkat federal perlu diteruskan," kata juru bicara FBI, Laura Eimiller.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru