Intip Aksi Super Keren Michael Fassbender Naik Kuda di 'Assassin's Creed'
Film

Begini seriusnya Michael Fassbender melakoni adegan menunggah kuda di 'Assassin's Creed'.

WowKeren - "Assasin's Creed" tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya oleh penggemar. Apalagi karya layar lebar ini dibintangi oleh aktor ganteng Michael Fassbender.

Baru-baru ini, tim produksi sempat merilis foto adegan saat Fassbender tengah menunggang kuda dan bersiap untuk bertarung. Dalam adegan tersebut, rupanya aktor ganteng itu benar-benar menunggang kuda asli yang tengah berlari.

Hal tersebut terungkap melalui foto dibalik layar yang beredar baru-baru ini. Dalam foto itu, tampak Fassbender tengah menunggangi kudanya diikuti oleh kamera yang dipasangi di mobil.


Sementara itu, Assassin's Creed" sendiri mengisahkan petualangan Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories. Callum rupanya adalah keturunan seorang pembunuh bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol.

Selain Fassbender, "Assassin's Creed" juga dibintangi oleh Jeremy Irons dan Brendan Gleeson. Rencananya, film tersebut akan segera dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru