RTV Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang 'Kill Me Heal Me' Ji Sung, Kapan?
TV

Berikut jadwal penayangan perdana drama MBC yang cukup populer di Korea ini.

WowKeren - Pecinta drama Korea di Tanah Air mungkin sudah menyaksikan "Kill Me Heal Me". Namun keputusan RTV menayangkan drama Ji Sung ini tetap disambut antusias oleh fans.

Beberapa waktu yang lalu RTV berhasil membuat fans semangat lantaran mengumumkan akan segera menayangkan "Kill Me Heal Me". Jadwal tayang perdana drama MBC yang populer di awal 2015 ini pun akhirnya dirilis.

Bagi fans yang sudah tak sabar bisa menyaksikan "Kill Me Heal Me" mulai 1 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon ini tayang setiap hari pukul 19:30 WIB.


Sementara itu, "Kill Me Heal Me" menceritakan Cha Do Hyun (Ji Sung) yang berjuang dengan tujuh kepribadian yang sering membuat masalah. Ia dibantu oleh Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) hingga kemudian saling jatuh cinta.

"Kill Me Heal Me" memborong trofi di ajang MBC Drama Awards 2015. Drama ini bahkan mendapat pujian dari psikolog Amerika lantaran mengangkat tema kepribadian ganda tanpa mengabaikan salah satu gangguan psikologis dari jalan cerita. Jadi bisa dipastikan drama ini akan sayang untuk dilewatkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru