Diduga Curhat ke Mama Amy, Nagita Ngamuk Raffi Terbujuk Rayuan Ayu ke Belanda?
Selebriti

Terdengar suara wanita menyebut nama Gigi dan membahas soal rumor kepergian ke Eropa.

WowKeren - Isu Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda, dengan Ayu Ting Ting menjadi pemicu rumor perselingkuhan antara mereka. Masih terkait hal itu, baru-baru ini beredar percakapan yang mengisyaratkan kalau Raffi mau pergi ke Amsterdam karena dipengaruhi Ayu.

Dalam video yang diunggah akun rans_sye namun telah dihapus, sempat terdengar percakapan dua orang wanita. Diduga wanita tersebut adalah Nagita Slavina dan mama Amy Qanita.

"Raffi bilang pergi ah," kata wanita diduga Gigi. "Ah pasti sudah ada omongan dari 'perempuan' itu," timpal wanita lainnya dalam video yang diunggah ulang oleh akun mayapitri_maharni. "Tapi dia (raffi) blg kemana yaa? Gigi yg waktu itu ngomong, ke Eropa aja. Gitu Gigi waktu itu (bilang), Mah," tutur wanita diduga Gigi.


Sejauh ini, belum diketahui suara siapa di video tersebut. Sebagian netter menduga kalau itu suara Gigi yang sedang curhat soal kepergian Raffi dan Ayu ke Belanda. Namun yang lainnya mengira itu anggota keluarga Raffi yang sedang membicarakan Gigi. Memang sebelum isu ke Belanda terungkap, Raffi, Gigi dan rombongan sempat pula pergi ke Eropa.

"Mb gigi lg cerita k mama amy... Raffi blg mau pergi ah gt, trz mama amy nyautin pasti sebelumnya udh ada omongan dr 'perempuan' itu... Trz mb gigi blg raffi tanya tp kmn ya... Sm mb gigi disaranin ke eropa aja gt eh gk taunya k eropa sm 'perempuan' itu... Mb gigi kecolongan," tebak netter. "Gue percaya gigi lagi ga ada disitu soalnya yg lagi ngobrol itu pake logat sunda. Ya siapa lagi kalo bukan mamat family," kata ardamahani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru