Pamer Foto Imut Putra Pertama Rayi, Nino RAN: Semoga Jago Nge-Rap Kayak Ayahnya
Selebriti

Intip lucunya putra pertama Rayi RAN dalam foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu personel RAN, Rayi Putra. Setelah menikah pada 2011 lalu, akhirnya Rayi dikaruniai seorang anak laki-laki pada Selasa, 27 September pukul 23:17 WIB. Kabar bahagia ini disampaikan oleh rekan Rayi, Nino, lewat postingan di Instagram.

Nino mengunggah foto bayi lucu itu sambil menuliskan doa untuknya. Yang menarik, pelantun lagu "Dekat di Hati" itu menuliskan doa yang cukup unik. Dalam caption-nya, Nino berharap putra Rayi tumbuh menjadi pria yang jago nge-rap layaknya sang ayah.

"Welcome to the world @rayiputra26 junior!" ujar Nino mengiringi foto yang diunggahnya. "Tumbuh sehat ya nak, semoga kelak jagonya ngerap kaya ayahnya. Jangan jago ngerepotin kaya om Nino."


Melihat postingan ini, netter pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat pada Rayi. "Uuuww, lutuna. Selamat mas @rayiputra26 dedek nya mirip bgt sm bapaknya. Semoga menjadi anak yg sholeh," ujar salah satu netter. "Syelamaat buat @rayiputra26 semoga dedeknya sehat selalu ya~~," imbuh yang lain.

Ungkapan bahagia juga disampaikan oleh istri Rayi, Ria Zhafarina Hadju. Wanita cantik ini mengungkap detil kelahiran hingga nama anak pertamanya. Dari caption yang ditulis Ria, anak pertamanya bersama Rayi itu lahir dengan berat 3,8 kilogram dan tinggi 51 cm serta diberi nama Budi Abdul Kadir Putra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru