Pamer Senyum Ceria, Bahagianya Maudy Ayunda Saat Wisuda di Oxford University
Selebriti

Bahagianya Maudy Ayunda usai resmi diwisuda dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik, Maudy Ayunda. Bintang film "Perahu Ketas" ini resmi meraih gelar Bachelor of Arts di Oxfort University, Inggris. Maudy berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Philosophy, Politics and Economics.

Lewat foto-foto yang dibagikan di Instagram, artis sekaligus penyanyi cantik ini pamer kebahagiaan usai dirinya resmi diwisuda. Ya, Maudy resmi diwisuda pada Minggu, 2 Oktober waktu setempat. Berbagai foto pun dibagikan oleh Maudy di media sosialnya.

Momen spesial ini dihadiri oleh kedua orangtua Maudy, sang adik dan juga kerabat. Dalam setiap foto yang diunggahnya, pelantun "Untuk Apa" itu nampak sangat bahagia memamerkan senyum cerianya. Dalam salah satu foto, Maudy pun menuliskan nama lengkap dan juga gelar yang baru saja resmi disandang olehnya.


"Ayunda Faza Maudya, B.A," tulisnya. Foto-foto ini pun sukses membuat netter berdecak kagum. Banyak yang mengaku terinspirasi dengan keberhasilan Maudy ini. Tak hanya itu, ucapan selamat pun ramai diberikan netter untuk artis berusia 21 tahun itu.

"My inspiration," ujar salah satu netter. "Semoga aku bisa Amin ya Allah," imbuh yang lain merasa terinspirasi. "Congratulation teteh geulisku," tulis netter ini. "Selamat kak maudyy love you," celetuk yang lain. "Happy graduation Maudy. Congratulation," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait