Sinetron 'Cinta Yang Tertukar' Tak Sesuai Ekspektasi, Yuki Kato Minta Maaf
TV

Sinetron 'Cinta Yang Tertukar' kini tengah menemui babak baru, namun nampaknya kurang memuaskan.

WowKeren - Sinetron "Cinta Yang Tertukar" sudah tayang di layar kaca sejak Agustus. Drama yang menceritakan tentang kehidupan cinta antara Yuki Kato dan Leo Consul ini memang memiliki masalah yang pelik. Namun penggemar justru kecewa lantaran alur sinetron ini terkesan bisa saja.

Untungnya Yuki Kato cepat merespon tanggapan penggemar akan sinetronnya itu. Dalam akun Twitter resminya, Yuki meminta maaf dan meyakinkan penggemar bahwa ceritanya akan lebih baik lagi.

"Mohon maaf kalo enggak sesuai ekspektasi. Namun percayalah kedepannya ceritanya akan bagus," tulis Yuki. "Tolong support nya ya kawan kawaaaan."


Cuitan Yuki ini langsung mendapat respon yang beragam dari para penggemarnya. Banyak penggemar yang mendukung meskipun sempat menyatakan kekecewaannya.

"Kita akan percaya dan akan selalu support teteh, semangat terus kesayangan jangan lupa jaga kesehatan ya," ujar netter."Jujur teh aku sempet down tapi tetep nonton koq!! Tapi sekarang mulai menarik lagi. Dan mulai ada kejutannya. Semangat ya teh!!," tambah netter lainnya."Sangat jauh teteh, ini namanya asal jd, ga kayak serial india, ada konflik & penyelesaiannya, ini monoton gitu2 aja bosan jdnya," timpal netter lain.

Meski sempat mengecewakan, kini "Cinta yang Tertukar" tengah memasuki konflik baru. Disini Leo akan dihadapkan antara dua pilihan yaitu, ibunya atau Yuki. Kira-kira siapa yang akan dipilih Leo?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel