Lay EXO Dampingi Song Joong Ki Jadi Seleb Cowok Paling Populer di Tiongkok
Selebriti

Menurut Baidu, bidang akting dan musik dikuasai nama yang berbeda. Siapa saja?

WowKeren - Selain di negaranya sendiri, sejumlah seleb Korea juga menuai popularitas yang luar biasa di Tiongkok. Sebut saja Yoona Girls' Generation yang justru lebih populer ketimbang Victoria f(x) sebagai aktris maupun penyanyi.

Namun lain halnya dengan seleb cowok yang populer di Tiongkok. Menurut data Baidu, bidang akting dan musik dikuasai nama yang berbeda. Siapa saja?

Dalam bidang akting, Song Joong Ki masih betah menjadi aktor paling populer di Tiongkok. Popularitas aktor kelahiran 1985 ini memang langsung melejit usai membintangi "Descendants of the Sun".

Kemudian disusul oleh Lee Jong Suk yang difavoritkan berkat perannya di "W". Lalu ada Ji Chang Wook yang saat ini sedang mencuri perhatian sebagai lawan main Yoona di "K2". Ditambah lagi sebelumnya ia membintangi sejumlah drama Tiongkok.


Posisi keempat ditempati oleh Lee Jun Ki. Meski sudah populer di Tiongkok, efek "Scarlet Heart Ryeo" yang kelewat beken di sana tentu saja menambah daya tarik aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sementara di bidang musik, Lay tentu saja tak terkalahkan di negara asalnya. Ia bahkan mengalahkan popularitas grupnya sendiri yaitu EXO. Tak heran jika melihat karir solonya yang sukses di Tiongkok.

Sedangkan member EXO yang lain, Sehun membuktikan popularitasnya dengan nangkring di peringkat ketiga. Kemudian disusul oleh Kim Jong Kook yang tingkat popularitas menyamai "Running Man" di negeri Tirai Bambu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru