Sejak Digugat Cerai Anglina Jolie, Brad Pitt Akhirnya Bertemu 6 Anaknya
Selebriti

Akhirnya bertemu keenam anaknya, bagaimana perasaan bahagia Brad Pitt?

WowKeren - Brad Pitt akhirnya berhasil bertemu dengan keenam buah hatinya yang saat ini tinggal bersama Angelina Jolie. Ini sendiri merupakan pertemuan pertama Brad dengan Maddox beserta adik-adiknya sejak Angie melayangkan gugatan cerai padanya, 19 September lalu.

Dilansir dari People, Brad telah bertemu dengan keenam buah hatinya. Namun sayangnya, sumber tersebut tak memberikan informasi lebih jelas dimana dan kapan bintang film "Allied" ini menemui keenam anaknya.

"Brad telah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan anak-anaknya belum lama ini," ujar sang sumber. Sedangkan saat ini kepolisian Los Angeles masih menyelidiki dugaan Brad berlaku kasar pada anak-anaknya.


Sebelumnya pihak Brad telah membantah bahwa dirinya mengasari keenam anaknya. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika aktor 52 tahun ini dikenal dekat dan menyayangi baik anak adopsi maupun kandungnya dengan Angie.

"Brad sangat menyayangi anak-anaknya lebih dari apapun di dunia ini dan mereka lebih penting dari semua hal," ujar sumber dekat Brad. "Dia akan melakukan apapun untuk bisa selalu bersama mereka saat ini."

Sementara itu, kabar sebelumnya menyebut jika Brad diizinkan untuk bertemu anak-anaknya namun dengan ditemani oleh seorang terapis. Usul dari Department of Children and Family Services ini juga disetujui oleh Angie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait