Gangguan Kesehatan Mental, Selena Gomez Kembali Masuk Panti Rehab
Selebriti

Selena Gomez tengah memulihkan kondisi kesehatan mentalnya setelah menghadapi penyakit lupus.

WowKeren - Setelah vakum dari industri musik, penyanyi Selena Gomez diketahui tengah berjuang menghadapi efek samping dari pengobatan lupusnya. Efek-efek samping yang berupa kecemasan, serangan panik dan depresi itu rupanya mengharuskan Selena untuk masuk ke panti rehab.

Mengutip E!Online, panti rehab Selena ini kabarnya berada di luar kota Nashiville, Tennessee. Seorang sumber mengatakan pusat rehat itu tertutup dan tenang, cocok untuk Selena. Terlebih lagi, tempat tersebut juga memberikan perawatan yang sangat intens.

Penanganan Selena di rehabilitasi ini akan fokus pada kesehatan mentalnya. "Selena tengah menghadapi lupus, tapi rehab ini untuk fokus pada kesehatan mentalnya," ujar sumber tersebut kepada US Weekly.


Ini adalah kedua kalinya mantan kekasih Justin Bieber itu masuk rehabilitasi. Sebelumnya, Selena Gomez sempat menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimun kronis yang dideritanya pada tahun 2014.

Penyanyi berusia 24 tahun ini memutuskan untuk hiatus dari dunia musik sejak Agustus 2015. Sembari menjalani perawatan, Selena menghabiskan waktunya bersama keluarganya. Selena belum lama ini tertangkap tengah makan malam bersama ibu dan ayah tirinya di Alcoa, Tennessee Texas Roadhouse.

"Selena seperti tamu lainnya. Dia sangat ramah," ujar manager restoran tersebut. Bahkan, Selena juga menyempatkan untuk berfoto bersama para fansnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru