Cari Referensi Album Baru, Slank Rela Plesiran Sampai Australia
Musik

Kira-kira referensi seperti apa yang dicari Slank untuk album barunya?

WowKeren - Slank kini hadir membawa kabar gembira. Pasalnya, group band legendaris ini telah mempersiapkan album baru setelah lama vakum. Seperti apa gambaran album baru band yang digawangi Bimbim Slank Cs ini?

"Album baru nanti InshaAllah genrenya musik keras aja," ujar Bimbim sang drummer. "Agak bosen dengan genre lagu-lagu sekarang. Sedikit flashback ke era Slank waktu awal berdiri."

Sejak awal kemunculannya, Slank memang dikenal dengan aliran musik keras yang mereka bawakan. Sepertinya band yang mulai eksis pada tahun 90 an ini ingin kembali mengulang kesuksesannya di masa lalu. Untuk pembuatan album baru ini, Bimbim juga mengaku bahwa dirinya banyak mendengarkan lagu-lagu era 1970 sampai 1990.


Band yang sudah melalui proses panjang sampai menemukan formasi 13 hingga menyatukan nama Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra juga akan melakukan serangkaian kegiatan demi menyusun album barunya. Selain mendengarkan lagu lawas, hal yang akan dilakukan Kaka dan kawan kawan adalah berkunjung ke Australia sambil mendengarkan materi album.

Seperti yang kita ketahui, lewat album kedua mereka berjudul "Kampungan" yang rilis pada tahun 1991 sukses melejitkan nama Slank di blantika musik Indonesia. Bahkan sampai sekarang lagu "Terlalu Manis" masih menjadi lagu yang fenomenal didengar baik generasi 90an maupun generasi muda sekarang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait