Awas Meleleh, Para Selebriti Cowok Ini Makin Ganteng Saat Kenakan Seragam Militer
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto para selebriti cowok saat mengenakan seragam militer. Awas meleleh saking kerennya.

WowKeren - Fans mungkin sudah terbiasa melihat idolanya mengenakan kostum panggung yang bermodel unik. Sedangkan penggemar para aktor juga tentunya tak asing lagi dengan gaya idola mereka yang berbalut setelan jas dan kemeja.

Namun hanya pada kesempatan tertentu fans dapat melihat aktor dan penyanyi idola mereka mengenakan seragam militer. Selain saat syuting, para selebriti cowok baru kelihatan memakai seragam militer saat menjalani wajib militer.

Para aktor yang telah menjalani wajib militer seperti Lee Jun Ki, Jo In Sung, Joo Ji Hoon, Gong Yoo, Hyun Bin dan Kim Nam Gil terlihat ganteng dalam balutan seragam militer mereka. Begitu juga dengan aktor muda Yoo Seung Ho yang menuntaskan kewajibannya akhir 2014 lalu.


Di jajaran penyanyi, Rain nampak gagah mengenakan seragam militer lengkap dengan topi beret. Idol-idol lainnya seperti Leeteuk dan Choi Siwon Super Junior, U-Know Yunho TVXQ serta Hero Jaejoong JYJ juga tak kalah ganteng dengan seragam militer mereka. Tak kalah dari yang lain, Taecyeon 2PM yang meski belum menjalani wamil juga tampak keren saat memakai seragam militer.

Bagaimana menurut kalian? Siapa yang terlihat paling ganteng mengenakan seragam militer diantara para aktor dan penyanyi ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru