Di Kelilingi Biksu, Begini Suasana Sakral Pernikahan Dominique Diyose di Bhutan
Selebriti

Intip yuk suasana sakral pernikahan kedua Dominique yang digelar di Bhutan ini...

WowKeren - Diam-diam presenter sekaligus model Dominique Diyose telah melepas status jandanya dengan menikahi sang kekasi, Ivan Handoyo. Dengan perayaan yang sederhana dan tertutup, keduanya melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 14 Oktober kemarin.

Dalam sejumlah foto yang belum lama ini diunggah keduanya, terlihat Dominique dan Ivan mengenakan busana pernikahan adat tradisional Bhutan. Dominique terlihat cantik berbalut atasan bercorak dengan dominasi warna hijau dan melengkapinya bersama rok panjang mirip kain songket.

Sedangkan Ivan terlihat cocok memakai busana pengantin khas pria Bhutan dengan dominasi warna jingga. Ivan dan Dominique juga berpose bersama sejumlah biksu cilik yang ikut menghadiri pernikahan keduanya.


"With this lil' tibetan monk. Thanks again for any wishes and pray dear friend," tulis Ivan dalam caption-nya. Di foto lain, tampak Ivan mengepal kedua tangannya ke atas seakan menandakan kegembiraannya telah memperistri Dominique.

Sementara itu, Dominique sebelumnya pernah gagal berumah tangga dengan Marshall Sastra. Menikah pada 16 Agustus 2014 lalu, keduanya kemudian berpisah pada 2015 kemarin usai model 28 tahun ini mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel