Tulis Pesan di Ultah Nikah Raffi-Gigi, Sindiran Melly Goeslaw Bikin Netter Tertawa
Selebriti

Melly sempat menuliskan caption yang pastinya cukup menohok bagi Raffi.

WowKeren - Melly Goeslaw sebagai mentor sekaligus founder angkat bicara soal salah satu member Bukan Bintang Biasa, Raffi Ahmad. Melly rupanya memberikan nasihat pada Raffi yang baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-2 dengan Nagita Slavina, 17 Oktober.

Sebagai sosok yang dihormati oleh Raffi dan Gigi, Melly ikut mengucapkan happy anniversary. Ia memberikan doa dan berharap pernikahan Raffi serta Gigi bisa berjalan harmonis.

"Happy Anniversarry Karto & Gigi yang ke 2 thn, semoga Allah kasih lindungan dan keselamatan utk rumah tangga kalian selamanya, banyak org menangis meminta Allah kasih jodoh, kalian yg sudah dikasih sepatutnya bisa menjaga berkah ini satu sama lain, tutup pandangan dan apapun utk yang lain selain pasanganmu," saran Melly. "Sehat sakit itu ujian, bgtpun dengan kesuksesan dan kegagalan, semua di kehidupan ini adalah ujian, jd jgn terlalu terlena sebab abadi itu hanya milik Allah. Riuh rendah nya pesta pernikahan kalian sampai menggemparkan semua berita di negara ini. Jangaan sampai terhapus oleh kekonyolan yg tdk worth it walau sedikit sj. Berbahagialah terus Karto & Gigi, bersama selamanya menjaga cinta dan buah cinta titipan Allah SWT, amiiiin."


Sejumlah netter ikut mengamini nasihat dari Melly. Mereka berharap agar Raffi menjaga pernikahannya dengan Gigi. Tak sedikit yang geli dengan sindiran Melly soal "Kekonyolan yang tidak worth it".

"The best advice teh @melly_goeslaw caption nya sesuatu," kata fans. "Kekonyolan yg tdk worth it, wkwkwk wkwkwk,,, huhuhu jleb."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru