Ciee, Jo Jung Suk Peluk D.O. EXO di Foto Adegan 'Hyung'
Film

Bikin penasaran, begini keakraban Jo Jung Suk dan D.O. di film 'Hyung'.

WowKeren - "Hyung" tampaknya menjadi film yang paling ditunggu-tunggu perilisannya. Pasalnya film ini akan memasangkan aktor tampan Jo Jung Suk dan D.O. EXO sebagai kakak beradik.

Seolah menggoda para penggemar, tim produksi pun tak henti merilis poster dan berbagai video. Bahkan kini mereka kembali merilis beberapa foto potongan adegan teranyar antara Jo Jung Suk dan sang adik D.O. Tentunya kedua foto itu bakal sukses membuat para penggemar semakin penasaran.

Pasalnya, dalam dua foto tersebut memamerkan keakraban antara Jo Jung Suk dan D.O. Di foto pertama, keduanya terlihat keren dengan memakai setelan pakaian rapi lengkap dengan kacamata hitam. Sementara pada foto kedua, mereka terlihat akrab saat tertawa dan berpelukan di sebuah sofa.


Film "Hyung" sendiri bercerita tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Selain D.O. dan Jo Jung Suk, "Hyung" juga akan dibintangi oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai pelatih Judo. Rencananya, film garapan sutradara Kwon Soo Kyung ini akan dirilis pada November 2106 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru