Pamer Foto Kelulusan, Putra Mario Teguh Malah Dapat Ceramah dari Netter
Selebriti

Seperti ini beragam sindiran yang ditulis netter untuk Marco terkait kasus yang saat ini sedang menimpa ayahnya...

WowKeren - Berbeda dengan sang kakak, Audrey yang menutup akun Instagram-nya, Marco Teguh masih memilih untuk eksis di media sosial. Putra bungsu Mario Teguh ini kerap kali mengunggah momen bersama keluarga, teman-temannya, hingga bersama artis cantik Amanda Rawles yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, Marco mengunggah foto kelulusannya. Pemilik nama lengkap Marco Eben Patriarch Teguh itu tampak mengenakan busana wisuda berwarna abu-abu dan biru lengkap dengan toga bersama teman-temannya.

Namun sayangnya, postingan Marco itu mendapatkan hujatan dari netter terkait kasus yang saat ini sedang menimpa sang ayah. Banyak netter yang mendorong Marco untuk menjadi motivator seperti Mario agar menghasilkan banyak uang dengan nada mencibir.


"Habis tamat studi pembohong aja marco biar dpt harta milyaran kayak bpk lo," komentar netter. "Jngan smpai sifatmu kyak bpk mu ..memluknnn..msarakt indonesia.g mengkui drah dgingnya sendri," tambah yang lain. "Marco klo udah lulus trus klo mau nerusin jd motivator seperti papamu MT itu...yg superrrrrr...katanyaaa....harus jd motivators yg jujur yaaa...jujur dlm segala hal," seru lainnya.

Meski begitu, ada pula netter yang memberikan pujiannya pada sosok Marco dan menilai remaja 17 tahun ini begitu tampan. "Marco ganteng bangetttt mirip pak Mario Teguh," ujar netter. "Marco ganteng bangetttt dan kerennnn," seru yang lain. "Jgn suka ngejudge orang deh. Dasar Orang Indonesia," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel