Ibunda Junsu JYJ Disebut Bakal Debut Nyanyi, Netter: Bakat Bawaan Keluarga
Musik

Wah, Junsu JYJ bakal wujudkan mimpi ibunya untuk menjadi penyanyi. Kapan?

WowKeren - Meskipun JYJ vakum, Xiah Junsu masih disibukkan dengan aktivitas bermusik. Bahkan pertengahan 2016 kemarin, ia sempat menggelar konser solo "2016 Xia 5th Asia Tour Concert in Nagoya" di Jepang dan berjalan sukses.

Tetapi baru-baru ini muncul berita yang mengejutkan dari Junsu. Ibunda Junsu, Yoon Youngmi disebut-sebut akan melakukan debut sebagai penyanyi solo tahun depan. Benarkah?

Beredar di internet, sebuah artikel menyebut bahwa Yoon Youngmi sudah lama bermimpi menjadi seorang penyanyi. Mimpi tersebut akhirnya segera terwujud lantaran dukungan dari Junsu meskipun orangtuanya sempat tak merestuinya bernyanyi saat ia kecil. Dikabarkan pula, Yoon Youngmi akan hadir dengan lagu bergenre ballad.

Sementara itu, meski belum ada konfirmasi secara pasti, informasi ini langsung direspon banyak netter. Rupanya mereka mendukung rencana debut tersebut dan memuji bahwa memang bakat menyanyi Junsu sudah bawaan dari keluarganya.


"Wah ini talentanya turun temurun dari keluarga," seru seorang netter. "Daebak, keren banget lah," celetuk netter lain. "Dia bagus kok. Pernah duet bareng Junsu dulu di konsernya. Dan Junsu juga bilang kalau dia ingin mewujudkan mimpi ibunya untuk menjadi penyanyi," kata yang lainnya.

Wah, seperti apa penampilan ibunda Junsu ya? Simak video konser solo Junsu saat duet bareng Yoon Youngmi pada 2012 silam di bawah ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru