Fashion Dara 2NE1 Dibilang Norak, Netter: Contoh Idol Nggak Punya Bakat?
Selebriti

Dara memamerkan penampilannya yang nyentrik di bandara. Simak komentar nyinyir netter di sini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri Sandara Park dikenal lewat visualnya yang awet muda. Selain itu, member 2NE1 tersebut juga kerap memukau lewat gaya berpakaiannya yang nyentrik.

Kali ini, Dara menjadi sorotan netter berkat penampilannya yang nyentrik. Ia memamerkan mantel bulu bermotif macan dengan krah warna pink. Rambutnya digelung ke atas lengkap dengan ikat rambut dililitkan sebagai headband.

Alih-alih terpesona dengan penampilan nyentrik Dara, netter justru membanjirinya dengan komentar nyinyir. Tak hanya disebut norak, netter juga menyindir soal bakatnya sebagai idol yang selama ini dinilai nol.


"Aku penasaran kenapa dia merusak wajah cantiknya dengan pakaian seperti itu," komentar salah satu netter. "Norak dari kepala hingga ujung kaki," tambah netter lain. "Harusnya jangan memakai mantel bulu, dia kan public figure, beri contoh yang baik lah," pungkas lainnya.

"Nggak bisa nyanyi, nggak bisa ngomong, nggak becus pilih pakaian, dia nggak punya apa-apa," tutur netter. "Contoh idol yang nggak punya bakat?" sahut lainnya. "Dia membangun imej lewat visualnya yang awet muda, tapi nggak pernah fokus berkarir di musik, yang dilakukannya hanya pemotretan dan jadi bintang iklan," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru