Main Drama Bareng, Kang Ha Neul Pilih IU Atau Kang Sora?
TV

Kang Ha Neul tertawa salah tingkah dan kesulitan menjawab saat diminta memilih aktris yang pernah jadi lawan mainnya.

WowKeren - Kang Ha Neul sudah merasakan berbagai jenis peran dan lawan main berbeda. Hal itu pun ditanyakan saat ia mempromosikan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" beberapa waktu lalu.

Dalam sesi wawancara itu, pertanyaan yang diajukan pun sukses bikin Kang Ha Neul galau. Pasalnya, ia disuruh memilih IU atau Kang Sora sebagai aktris lawan main yang paling disukainya. Kang Ha Neul memang jadi lawan main Kang Sora di "Misaeng", sedangkan IU di "Scarlet Heart Ryeo".

Kang Ha Neul pun tertawa salah tingkah dan meminta waktu untuk bepikir. Akhirnya ia memutuskan menyebut nama IU. "Alasannya? Aku juga tidak tahu sih," jawabnya sembari tertawa semakin keras.


"Karena kami berteman baik, aku dekat dengan Sora juga. Tapi karena 'Scarlet Heart Ryeo' sedang tayang jadi untuk kepentingan promosi, aku pilih IU saja deh. Tapi aku berteman baik dengan dua-duanya."

"Scarlet Heart Ryeo" memang bikin gregetan dengan cinta segitiga antara Kang Ha Neul dengan Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Jun Ki). Sedangkan di "Misaeng", Kang Ha Neul dan Kang Sora hanya sekedar naksir saat bekerja di kantor. Bagaimana menurut kalian? Pilih yang mana?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru