Intip Penampilan Dramatis Matt Damon-Andy Lau Cs di Foto 'The Great Wall'
Film

Selain Matt Damon dan Andy Lau, film ini juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Luhan hingga Eddie Peng.

WowKeren - "The Great Wall" tampaknya menjadi film yang patut ditunggu-tunggu. Selain jalan cerita yang seru dan aksi laga yang apik, film garapan sutradara Zhang Yimou ini juga dibintangi aktor-aktor ternama Hollywood dan Tiongkok.

Setelah merilis beberapa trailer, kini tim produksi kembali menggoda para pecinta film dengan beberapa foto adegan dan poster terbarunya. Tentunya foto ini akan menampilkan Matt Damon, Pedro Pascal serta aktor Tiongkok Andy Lau, Jing Tian dan Luhan.

Dalam foto tersebut, Matt Damon terlihat gagah dan keren dengan kostum prajuritnya. Sementara Andy Lau tampak berkharisma dengan pakaian khas Tiongkok yang didominasi warna gelap. Selain kedua bintang besar itu kita juga dapat melihat penampilan prajurit wanita Jing Tian.

Selain foto adegan, mereka juga merilis poster terbarunya yang juga memperlihatkan Pedro Pascal, Luhan dan beberapa aktor lainnya. Mereka terlihat bersiap untuk bertempur. Tentunya foto-foto tersebut sukses membuat para penggemar penasaran dan tak sabar menonton filmnya.


"The Great Wall" berkisah tentang misteri di balik pembangunan Tembok Besar Cina pada abad ke-15. Prajurit asal Eropa yang hendak membawa pulang mesiu justru ditangkap. Saat ditahan, kerajaan Tiongkok diserang oleh binatang mistis penunggu Tembok Raksasa dan pecahlah perang dahsyat.

Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh, Willem Dafoe, Eddie Peng, Hanyu Zhang dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru